Senin, 07 Maret 2011

Healing Krisis

APA ITU "REAKSI VERTIGO(PEMULIHAN)"?


Produk nutrisi yang bermutu dapat memantaskan daya pemulihan diri secara alami tubuh manusia dan menyingkirkan toksin ke luar badan.Dalam seluruh proses perawatan kesehatan, badan mungkin mengalami beberapa reaksi, misalnya pengulangan penyakit lama.

Sebenarnya, ini bukan "efek samping", namun "reaksi vertigo".

Badan mengalami "reaksi vertigo" karena dalam proses pemulihan diri alami, kondisi fi siologi manusia akan kembali dari periode kemerosotan sel ke periode mengakar, periode menanjak, periode reaksi, periode merembes, dan akhirnya kondisi keseluruhan yang normal.

"Reaksi vertigo" yang ditampilkan dalam seluruh proses ini tergantung pada individu seperti faktor sosok tubuh, perbedaan jangka fi siologi, kuantitas racun, tekanan emosi dan juga keseimbangan nutrisi.

Secara umum, "reaksi vertigo" bukan efek samping. Siklus fi siologi manusia adalah sekitar 90 hari. Jika dapat menjaga kesehatan tubuh dengan terapi alami seperti penyahtoksikan, penambahan nutrisi, melegakan emosi dan menyesuaikan tulang belakang dan tulang, bersama kesabaran untuk "reaksi vertigo" waktu pendik, maka akan mengalami perbaikan susuk tubuh yang signifikan. Dengan tekad dan keyakinan, tentu akan menghasilkan perasaan yang mengagumkan.


"Reaksi vertigo" - Memulai badan kembali

(informasi berikut digunakan sebagai referensi saja)

"Reaksi vertigo "Sebab yang mungkin Penanganan

1. Iritasi kulit (penyahtoksikan) Sistem kekebalan telah diperkuat, sel darah putih meliputi bakteri atau toksin subkutin. Fungsi ginjal tidak baik, refluks racun juga menyebabkan kulit gatal. Bagian belakang badan merasa panas, sakit dan gatal, mungkin adalah gejala sebelum keadaan kelenjar keringat dan kelenjar minyak diperbaiki (biasanya kulit kering). Urtikaria adalah refl uks empedu tipikal. Tidak gatal lagi setelah kulit bertambah baik.
2. Sakit kepala Saraf atau darah di bagian kepala tidak lancar. Tidak sakit lagi setelah keadaan bertambah baik.
3. Sensasi dering di telinga Sirkulasi darah tidak baik, pengiriman saraf di bagian telinga kurang baik. Hilang bertahap setelah kondisi diperbaiki.
4. Tidur kelelahan Kondisi fungsi buah hati tidak baik yang kronis, membutuhkan banyak istirahat saat perbaikan dan pemulihan sel-sel hati.Kondisi tidur kelelahan mengurangi bertahap dengan pemulihan sel-sel.
5. Kepeningan Telinga tengah tidak seimbang atau kekurangan darah. Melanjutkan pengambilan produk, dapat mengurangi jumlah konsumsi, kesabaran.
6. Muntah Fungsi usus dan perut tidak baik atau tercekik. Mengajar cara menelan.
7. Jerawat Kelenjar minyak ambruk. Keadaan bertambah baik bila lipid atau toksin yang tertinggal di kelenjar minyak disingkirkan oleh sel-sel teraktif. Memerlukan tempuh waktu dua hingga tiga minggu.
8. Perdarahan di hidung Ujung saluran darah rapuh, penuh apakah terinfeksi oleh bakteri. Kondisi bertambah baik setelah elastisitas pembuluh darah meningkat.
9. Mulut berasa kering Aktivitas sel meningkat dan merasa dahaga seperti setelah berolahraga. Harus minum lebih banyak air yang bermutu.
10. Dahak banyak dan batuk Sel-sel paru-paru menjadi aktif dan kompeten menyingkirkan dahak Gejala yang baik, melanjutkan pengambilan.
11. Iritasi pada kulit kepala Sel-sel baru tumbuh dengan cepat dan sel-sel kulit kepala yang dirusak oleh bakteri gugur secara berkelanjutan. Gejala yang baik, melanjutkan pengambilan.
12. Banyak tahi mata Aliran dalam mata bertambah baik, bahan berkumpul dalam badan disingkirkan. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
13. Makan sedikit nasi Setelah kenyang, sel-sel tidak makan apa-apa lagi. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
14. Detak jantung bertambah cepat Fungsi jantung tidak baik atau kekurangan darah. Gejala baik, teruskan mengkonsumsi produk ini.
15. Sakit pinggang Saraf tulang dicerut, fungsi ginjal tidak baik, terlalu gemuk. Bagi kaum wanita, harus mempertimbangkan fungsi uterus yang tidak elok atau posisi duduk yang tidak benar. Kesakitan hilang dengan pertumbuhan sel-sel.
16. Sakit perut Ulser perut atau ulser duodenum. Bersabarlah beberapa hari, sakit akan hilang.
17. Banyak air kencing Fungsi ginjal, pankreas, sistem saraf dan kandung kemih tidak baik. Biasanya menghidapai diabetes atau infeksi. Berangsur-angsur menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
18. Urin yang putih dan keruh glomerulus terinfeksi dan terhilang protein. Silahkan menjalani tes albumin dan sekali lagi tes itu setelah satu bulan. Membandingkan kedua hasil dan titik perbaikan.
19. Tingkat asam urik yang tinggi Asam urik dalam badan disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
20. Urin berbau busuk Toksin dalam sel-sel disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
21. Pembuangan gas yang banyak Pergerakan usus dan perut bertambah baik. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
22. Darah dalam air kencing Batu ginjal atau batu kandung kemih yang terbentuk dalam badan mulai longgar atau disingkirkan. Bertahap menjadi normal bila keadaan bertambah baik.
23. Berak darah Fungsi usus besar tidak baik, najis biasanya berminyak. Biasanya buang air besar 2 - 3 kali sehari, tetapi tidak merasa tidak sehat. Gejala hilang saat keadaan bertambah baik.
24. Kembung perut Fungsi usus dan perut tidak baik. Gejala baik, bisa mengurangi jumlah konsumsi produk, berolahraga lebih banyak.
25. Keberadaan darah dalam najis Wasir atau pertumbuhan tumor di usus besar. Kalau terus dua minggu, silahkan dokter.
26. Haid tidak berhenti Salur darah dalam rahim rapuh atau pertumbuhan tumor. Kalau terus dua minggu, silahkan jumpa pakar ginekologi.
27. Kesakitan uterus Jika sakit keras berkelanjutan, mungkin endometriosis atau pertumbuhan tumor. Kalau terus dua minggu, silahkan jumpa pakar ginekologi.
28. Perasaan kaku, tercucuk dan kejutan listrik di hujang tangan dan kaki Gejala baik di mana pengiriman saraf ujung. atau darah bertambah baik. Menjadi normal bertahap bila kondisi semakin baik.
29. Kejang Sistem saraf yang tidak betapa baik atau macet, sudah mulai bertambah baik. Kejang dilegakan dengan pengiriman saraf yang bertambah baik.
30. Berat badan berkurang Sistem kekebalan dikuatkan, makrofaj meliputi lipid yang berlebihan. Tahniah.
31. Tidak ada apa-apa perasaan badan Pengguna biasanya mengharapkan perbaikan kondisi badan, tetapi kesalahpahaman, ingat produk tidak-baik karena tidak ada apa-apa perasaan. Sebenarnya, badan sedang dalam proses mengawalaturkan dan menguatkan kesehatan badan. Wajah, kulit, penglihatan, semangat dan energi bertambah baik. Harus memperhatikan perbedaan sebelum dan setelah mengambil produk ini.
32. Tingkat gula dalam darah meningkat Sisa gula dalam sel sedang disingkirkan. Bertambah baik secara bertahap setelah beberapa hari.
33. Tingkat lipid netral meningkat Lipid di dinding pembuluh darah sedang disingkirkan. Bertambah baik secara beransuransur setelah beberapa hari.
34. Tekanan darah meningkat Aliran darah bertambah baik, tetapi rintangan pembuluh darah tidak hilang. Setelah makrofaj diaktifkan dan menyingkirkan lipid netral di dinding pembuluh darah, tekanan darah akan menurun. Meneruskan konsumsi obat tekanan darah, tetapi harus mengukur tekanan darah setiap hari dan memperhatikan peningkatan atau penurunannya.





"REAKSI vertigo" - Memicu BADAN KEMBALI

(Informasi berikut hanya untuk referensi saja)

Kondisi badan asal "Reaksi vertigo"

1. Mereka yang badan berciri asidik Mengantuk (pada waktu siang), merasa kekeringan mulut dan tenggorokan, pollakiuia, banyak kentut.
2. Mereka yang mengalami masalah tekanan darah tinggi Kepala merasa keberatan, kepeningan kepala berkelanjutan selama satu hingga dua minggu.
3. Mereka yang menderita anemia Tergantung pada perbedaan sosok tubuh, tetapi perdarahan hidung yang ringan.
4. Mereka yang mengalami masalah fungsi perut tidak baik Dada merasa sesak nafas dan panas, rasa tidak ada selera.
5. Mereka yang terkena ulser perut Bagian ulser merasa sakit dan tersesak.
6. Mereka yang menderita gastroptosis Perut rasa tidak nyaman, rasa ingin muntah.
7. Mereka yang mengalami masalah fungsi usus tidak baik diare, tergantung pada kondisi penyakit.
8. Mereka yang mengalami masalah fungsi buah hati tidak baik Rasa ingin muntah, iritasi kulit atau gejala ruam.
9. Mereka yang menderita hepatosirosis Kadang efek darah atau ketulan darah saat buang air besar.
10. Mereka yang menderita penyakit ginjal Tingkat protein urin menurun, terkadang kembung air di muka atau kembung air ringan di bagian kaki.
11. Penderita diabetes Pembuangan gula bertambah sementara dan kembung air di tangan dan kaki.
12. Mereka yang mengalami masalah jerawat Jerawat bertambah pada mulanya, tetapi akan hilang dengan Pantasnya setelah susuk badan bertambah baik.
13. Mereka yang mengalami masalah wasir Sesekali atau sementara, efek darah atau ketulan darah saat buang air besar.
14. Mereka yang menderita bronchitis Gejala seperti mulut merasa kering, muntah, pusing dam tidah mudah membatukkan dahak.
15. Mereka yang mengalami masalah fungsi paru-paru tidak baik dahak bertambah ketika batuk, dahak berwarna sedikit susu kuning.
16. Mereka yang menderita rinosinusitis Sesekali jumlah ingus hidung bertambah dan ingus itu pekat.
17. Mereka yang mengalami masalah alergi kulit Awalnya iritasi pada kulit bertambah parah, tetapi gejala dilegakan setelah beberapa hari.
18. Mereka yang mengalami masalah fungsi uterus tidak baik Pada mulanya, jumlah haid bertambah, atau sakit ketika haid, atau pembuangan ketulan darah.
19. Mereka yang mengalami masalah jumlah sel darah putih terlalu rendah Berasa mulut kering, banyak memimpi, perut merasa tidak nyaman.
20. Mereka yang mengalami masalah sakit otot dan saraf Kesakitan bertambah sakit untuk jangka waktu pendek, tergantung pada betapa seriusnya gejala, kemudian sakit dilegakan.
21. Mereka yang menderita reumatalgia Rasa sakit yang ringan di bagian tubuh yang mengalami reumatalgia, akan hilang setelah beberapa hari.
22. Pasien gout Kesakitan atau rasa tidak mampu di seluruh badan, tetapi hilang setelah beberapa hari.
23. Mereka yang mengalami masalah tingkat asam urik terlalu tinggi Kesakitan keseluruhan badan, reaksi berbeda tergantung pada betapa seriusnya gejala.
24. Mereka yang menderita neurosis / encephalasthenia Bukan saja tidak dapat tidur, bahkan dalam kondisi 'excited' (oleh itu diusulkan produk tidak sesuai untuk diambil pada waktu malam).



"Reaksi vertigo" sekelompok orang adalah lebih signifikan, tetapi "reaksi vertigo" bukan efek samping. Durasi reaksi-reaksi ini mungkin selama beberapa hari atau satu minggu. Setelah "reaksi vertigo" hilang, daya tahan menjadi lebih kuat, begitu juga dengan sistem imun.Kebanyakan penyakit yang sudah membinggungkan jangka panjang telah diperbaiki setelah satu jangka waktu tertentu. Badan menjadi lebih sehat dan Anda dapat menikmati kehidupan yang bahagia dan bebas, gembira dan nyaman. `

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons